-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rayakan HUT GKI Ke-64 Jemaat Karmel Bosnik Gelar Ibadah

Selasa, 27 Oktober 2020 | Oktober 27, 2020 WIB Last Updated 2020-10-27T12:30:18Z

Kabar-nusantara.com, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT)   Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua  ke 64, Jemaat GKI Karmel Bosnik Klasis Biak Timur melaksanakan Ibadah bersama. Bertempat di Gedung Gereja Karmel Bosnik Biak Timur, Senin. (26/10/2020).

Ibadah Perayaan ini dilaksanakan sebagai wujud mensyukuri berkat, karunia dan penyertaan Tuhan atas berdirinya Gereja Kristen Injili (GKI) di tanah Papua pada 64 tahun yang lalu tepatnya tanggal 26 Oktober 1956

Guru jemaat Yan L. Karubui memimpin ibadah perayaan ini, ibadah di awali dengan kelompok tari dan music mengantarkannya bersama Majelis secara berarakan dari ruang persiapan pelayanan menuju gedung Gereja dan selanjutnya ibadah dimulai.

Dalam khotbahnya Guru Jemaat Karubui menegaskan, hendaknya kita mensyukuri Kasih Karunia dan Berkat Tuhan sebab semuanya itu telah memberikan kepada kita waktu, ruang dan tempat untuk dapat menikmati hidup dan kehidupan kita hari lepas hari. 

“Marilah kita hidup saling berdampingan jangan ada iri hati, kebencian, dendam antara kita semua tetapi sebaliknya marilah kita saling menghargai dan menghormati sebab dengan begitu kehidupan kita mejadi rukun dan menjadi berkat bagi sesama kita,” ungkap Karubui.

Ibadah perayaan HUT ke 64 dihadiri segenap Majelis Jemaat, warga Jemaat dan unsur-unsur jemaat, serta diwarnai oleh sejumlah vocal group, paduan suara dan penyanyi solo.

(Paul)

×
Berita Terbaru Update