-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

H. Ojan, Gunting Pita Mini Market ABIZARD PUTRA MOTEKAR di Palasarigirang.

Rabu, 07 Oktober 2020 | Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-07T08:15:55Z

Kabar-nusantara.com [Sujabumi] Kades Ma'mun di daulat dalam agenda Gunting Pita pembukaan mini market Abizard Putra Motekar [APM]  di kampung Palasariwates , Desa Palasarigirang-Kecamatan kalapanunggal. Rabu Pagi, [6/9/20]. 

nenjadi momentum tersendiri bagi H. Ojan  dalam acara perdana pembukaan mini market miliknya yang begitu meriah banyak di nanti dan jadi buruan warga  untuk berbelanja segala kebutuhan dengan harga yang  relatif lebih murah di banding dengan harga  eceran pada umumnya. 

Seremonial kegiatan ini dihadiri Kades Palasarigirang Ujang Ma'mun yang di daulat, ormas Hibar, dan juga Warga sekitar sebagai pengunjung toko baru di kampungnya. 

"Kami merasa bersyukur dengan kegembiraan Yang tidak bisa di ungkapkan dengan penuh harap semoga keberadaan mini market milik haji ojan ini mampuh memberikan epek domino bagi pemulihan ekonomi warga Palasarigirang Kecamatan Kalapanunggal khususnya umuman bagi bangsa dan negara indonesia" 

Paparan Ujang Ma'mun dalam kutipan pidato nya. 

Hal senada di sampaikan Uteng Ruhyadi yang akrab di sapa [Me'e] selaku ketua ormas Hibar Palasari mudah2an dengan ada nya toko di kampung halaman saya ini dapat membantu mengangkat perekonomian juga. pungkas Me'e. 

selain dari usaha mini market Haji Ojan ingin terus berkontribusi bagi perekonomian warga bangsa yang saat ini serasa terbelenggu oleh dampak Pandemi kami tetap akan ber inovasi dengan segala potensi yang dimiliki. 

 kami juga siap bukan hanya melayani bahkan untuk bermitra dengan warga masyarakat sekitar yang ingin mentipkan dan memasarkan hasil produknya di toko kami sangat siap sekali dengan hati senang terbuka lebar. 

Lanjut Ojan bahkan khusus bagi warga seandainya ada yg ingin bermitra dalam dunia farmasi [Apotek], kami sudah siap kios dan ijinnya dengan syarat harus mampuh memberikan pelayan yang terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat konsumen. imbuh ojan. 

[Dedi Cobra] 

×
Berita Terbaru Update