-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kamtibmas Kota Palopo, Masyarakat tak Aman

Selasa, 22 September 2020 | September 22, 2020 WIB Last Updated 2020-09-21T21:40:18Z

Palopo, Kabar-nusantara, Sabtu (19/09). Telah terjadi penyerangan teradap warga dijalan Sawerigading kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sabtu, 19 September 2020, sekitar pukul 03.00 Wita.

Pelaku tidak dikenal, diperkirakan berjumlah 5 sampai 6 orang, tentunya ini keamanan dan ketertiban masyarakat tak aman untuk saat ini.

Korban bernama Heri Gunawan Supri (30) diduga ia dikroyok oleh sebanyak lima sampai enam orang yang tidak dikenal. Belum diketaui apa penyebab korban diserang secara brutal, sehingga korban dilarikan ke Rumah Sakit dengan keadaan luka sobek terkena benda tajam, saat ini korban dirawat di RSUD Sawerigading Kota Palopo,

tak hanya itu, Mirisnya lagi ada seorang ibu-ibu diserang oleh pelaku tdk dikenal itu, untungnya seorang ibu-ibu itu selamat.

Menurut saksi mata, Rumpe dan Ronal, ciri-ciri pelaku, berbadan tinggi besar, potongan rambut rapih dan membawa senjata tajam.

Saat dikonfirmasi, sekeretaris jenderal Germapa Shinta wati mengatakan, "Kejadian tersebut membuat masyarakat merasa tidak aman, apa lagi katanya palopo kota idaman, namun pada faktanya jauh dari kata aman, untuk itu harapan kami perketat keamanan dikota Palopo agar masyarakat dapat merasa aman dimanapun berada" katanya. "Kasus ini masih dalam pencarian pihak Polres kota Palopo, Semoga kejadian ini tak terulang, dan pelaku secepatnya dapat ditemukan. Kami berpesan untuk masyarakat kota Palopo biar lebih berhati-hati dalam beraktifitas dijalan" pungkasnya.

(Mitiara)

×
Berita Terbaru Update