-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Janjikan Hunian Tetap Korban Banjir

Selasa, 15 September 2020 | September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-15T08:40:04Z

 


Kabar Nusantara, Luwu Utara, (9/8) 

Bupati luwu utara, Indah Putri Indriani membatalkan semua agendanya demi memberi waktu bagi pengunjuk rasa untuk berdialog. Para mahasiswa yang mengatasnamakan diri Forum Banjir Bandang sejak Pukul 10.00 di Media Centre, Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara.

Bupati menerua para pengunjuk rasa  didampingi Kadis PUPR, Suaib Mansur, Kalaksa BPBD, Muslim Muchtar, dan Kadis Sosial, Besse Andi Pabeangi. Termasuk jajaran tim teknis lain.

 

Dalam diskusi itu, Indah Putri Indriani berpesan, "jangankan lima menit, seharian pun akan kita layani" katanya. 

Alhamdulillah, setalah 1 jam menunggu akhirnya dialog bisa dimulai pukul 11.00 karena adik-adik pengunjuk rasa tadinya menolak dialog didalam  ruangan. Dialog baru berakhir waktu magrib.

Semua yang dipertanyakan dan dituntut para mahasiwa sudah dijawab, dan disanggupi oleh Bupat.  Mulai dari DTH, data rumah korban banjir, Normalisasi sungai. Pemulihan lahan pertanian yang terendam. Demikian juga Pembangunan hunian tetap dan pembangunan tanggul permanen.

"Terima kasih sudah mau berdialog, karena tidak semua masalah harus diselesaikan dengan unjuk rasa. Apalagi menunjukkan perilaku atau cara-cara yang justru mencederai nama baik orang Luwu yang dikenal sebagai tempatnya kemuliaan. Salama’ki tapada salama"   pungkas Bupati mengakhiri dialog sore itu. (Roy Jusman) 🙏

 

×
Berita Terbaru Update